Senin, 02 April 2012

PUISI IBU

 IBU adalah HIDUPKU

Ibu…
Kau slalu karya kan cinta mu padaku..
Lembut suara mu…
Mengiringi detak langkah ku..
Air mata mu…adalah duka ku ibu..
Bahagiamu….semangat hidup ku..
Ibu…
Kekeliruan ku kadang membuat mu marah…
Kecerobohan ku membuat mu sedih..
Tapi…itu bukan ingin ku ibu…
Aku ingin bahagia dan membahagiankan mu ibu..
Tapi aku tak tau…aku tak tau cara nya..
Jiwa ku yg labil…pemikiran ku yg kacau membuat begini..
Tapi ibu aku slalu berdoa pada ALLAH..
Stiap dtik d hdup ku..stiap trikan dan hembusan nafasku..
Aku slalu berdoa kebahagian mu ibu..sehat mu..rizki mu dan kasih sayang mu pada ku..
Karna ibu..tiada insan d dunia ini yg paaaling aku sayangi..kecuali engkau IBU…
I LOVE U MAMA
KITA SLALU BERSAMA….SELAMA NYA


Kasih Sayang IBU

Dengan segala usaha
Terlintas dijiwa
Menumbuh dalam raga
Darahku mengalir darahmu
Tak terhapus dari memori
Semua yang di alami
Suka duka terlewati
Kau ulurkan segenap cinta
Angin sampaikan salamku kepadanya
Aku yang selalu rindu belalaian
Entah berapa tetesan air mataku
Bermanja padanya
Aku yang banyak meminta
Membuatnya tak tidur
Namun engkau tetap sabar menerimaku
Surga dibawah telapakmu
Tak kupungkiri itu
Kasih tak terhingga sepanjang masa
Tuhan kupinta………..
Berikan umur yang panjang
Agar kudapat membalas
Sedikit kepadanya
Dengan segenap kasih dan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar